Molduk Perekaman KTP- el Keliling Disdukcapil Bengkalis di Sambut Antusias Warga


Nusaperdana.com, Pinggir - Dengan Menggunakan Mobil layanan Administrasi kependudukan (Molduk) Jemput Bola Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Melakukan Perekaman KTP-el Keliling ke Desa dan kelurahan disambut Antusias warga. 

Seperti di Desa Muara basung, sabtu (27/03 ) perekaman yang berlangsung di kantor desa terlihat Ramainya warga datang yang ingin melakukan perekaman KTP-el dan pengurusan Administrasi kependudukan lainnya. 

Perekaman KTP-el disambut antusias oleh  masyarakat, hal itu terbukti dengan  banyaknya masyarakat yang hadir memanfaatkan kesempatan pelayanan ini. Ucap Suyatno. SH Kasi pendataan penduduk dinas dukcapil Bengkalis. 

Dikata Suyatno seperti hari ini di desa Muara basung sebanyak 157 Warga yang sudah kita lakukan perekaman KTP-el nya. 

Dengan Antusias warga yang datang, kami dari petugas disdukcapil Bengkalis jadi tambah semangat dan pelaksana perekaman KTP-el keliling ini akan berlanjut ke desa desa lainnya sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan. 

" Sementara di kecamatan Pinggir ini ada waktu 10 hari kita lakukan pelayanan keliling jemput bola turun ke desa - desa" Jelas Mantan Lurah Duri Barat itu. 

Terpisah Kadis Dukcapil Bengkalis H. Ismail mengatakan dengan ada Molduk  jemput Bola Perekaman KTP-el  ke Desa dan Kelurahan Masyarakat merasa sangat terbantu dan untuk itu mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.

Pelayanan keliling jemput bola memanfaatkan Molduk ini akan terus berlanjut ke Desa dan Kelurahan lainnya dari Kecamatan Pinggir dan selanjutnya akan diteruskan pula ke seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis. 

"layanan dukcapil diupayakan semakin berkualitas. Kita semua akan tetap jaga dan patuh pada Protokol Kesehatan Covid-19, agar kegiatan dapat terus berlanjut dan lancar, kesehatan terjaga".Terang Ismail. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar