Momentum Di Idul Adha, PD IWO Bengkalis Berkurban Seekor Kambing


Nusaperdana.com, Bengkalis - Perayaan Hari Raya Idul adha dengan Penyembelihan Hewan Korban yang dilakukan Umat Muslim, salah satu ibadah setelah pelaksanaan sholat dengan berbagi daging Kepada sesama dalam meningkatkan ke imanan dan Rasa syukur kepada Sang Pencipta 

Tak ingin ketinggalan dengan momentum sekali se tahun tersebut PD IWO Kabupaten Bengkalis disupport Pengacara Kondang ElidaNetti SH,MH lakukan kurban Seekor kambing yang dibagikan kepada Anggota dan warga disekitar jalan Alhamra Ujung RW 05 kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau , kabupaten Bengkalis. Jum'at (31/07/ 2020) Siang

"Terimakasih kepada Buk ElidaNetti yang telah mensupport kegiatan berbagi ini. Insya allah berkah bagi kita semua,"ujar Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Bengkalis, Sahdan Lubis didampingi sejumlah pengurus lainnya sesaat sesudah penyembelihan hewan kurban tersebut.

Terpisah, Elidanetti mengatakan jika berkah kurban tahun ini sangat dirasakan dirinya dan keluarga hingga dapat berbagi kepada adik adik penulis yang tergabung di IWO Bengkalis.

"Aplous kepada adik adik di IWO Bengkalis yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi di Idul Adha ini. Kepada sesama, jangan nilai dari hewan kurban maupum angkanya, namun nilailah dari niat dan keikhlasannya. Insya allah berkah,"ujarnya diamini pengurus IWO dan warga sekitar lokasi penyembelihan hewan kurban. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar