MTQ Ke VI Tingkat Desa Tambusai Batang Dui Resmi Ditutup

Kades Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat didampingi Istri Menyerahkan Piala Kepada Qori Meraih Juara

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Kepala Desa ( Kades) Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, Wahyu Hidayat SIP, MIP resmi menutup pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ) ke VI Tingkat Desa Tambusai Batang Dui, Selasa (30/5/2023) malam. 

Malam penutupan MTQ Ke VI, juga di umumkan para pemenang lomba yang dibacakan Panitia sesuai dengan penilaian Dewan Juri. Dimana dari total seluruh perlombaan RT 02, RW 07 berhasil meraih Juara Umum 

Ketua  panitia MTQ ke VI Desa Tambusai Batang Dui, Zulfahmi menyampaikan  selamat kepada para peserta dan juga kepada seluruh jajaran panitia yang telah bertungkus lumus melaksanakan kegiatan ini. 

"Terimakasih kepada jajaran pendukung  acara MTQ ke VI Desa Tambusai Batang Dui termasuk seluruh panitia yang mencurahkan hatinya mulai dari  acara pawai ta'aruf serta giat lomba baca Alquran,"ujarnya acara berjalan lancar sampai penutupan. 

Sementara itu, Kades Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat SIP, MIP bersama istri tercinta di daulat bersama lain menyerahkan tropi dan hadiah kepada para qori dan qoriah yang berhasil meraih peringkat juara.

"Selamat kepada peserta MTQ ke VI tingkat Desa Tambusai Batang Dui, baik itu juga para pendukung acara giat sukses dan meriah. Semua kita saling siap berkontribusi untuk helat MTQ, tentu terimakasih saya atas support semua sesuai isi dan proses kegiatan,"ujarnya.

Wahyu Hidayat juga mengimbau agar terus berjuang menjadi qori dan qoriah terbaik di waktu akan datang. Anggap langkah hari ini, sebuah proses waktu meningkatkan kemampuan di bidang bacaan serta ruang di bidang pematangan. 

"Mari terus belajar mengasah kemampuan bacaan menuju kualitas diri di masa datang di MTQ tingkat Desa Tambusai Batang Dui," ungkapnya memberi spirit bagi qori dan qoriah bisa mempertahankan Juara Umum tingkat Kecamatan Bathin Solapan.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar