MTQ Ke XX Tingkat Desa Makeruh Tahun 2022 Resmi Ditutup

Kades Makeruh Dedy Sumantri menyerahkan Piala Bergilir kepada Juara Umum MTQ Ke XX tingkat Desa Makeruh, Kecamatan Rupat

Nusaperdana.com,Rupat - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XX tingkat Desa Makeruh, Kecamatan Rupat tahun 2022 yang berlangsung selama 4 hari resmi ditutup, Kamis (15/09) malam. 

Penutupan MTQ juga pengumuman pemenang dan pembagian hadiah kepada Qori dan Qoriah terbaik oleh Kepala Desa Makeruh Dedi Sumantri S.Pd.

Kades Dedy Sumantri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa syukur karena panitia telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-XX tingkat Desa Makeruh.

“Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik berkat kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini. Terima kasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah dan dibalas pahala oleh Allah SWT,” ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Kades Makeruh juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai mata lomba dalam kegiatan tersebut, mulai dari peserta tingkat anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Kepada para peserta yang meraih juara  agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuannya untuk menghadapi MTQ di tingkat Kecamatan, sementara bagi peserta yang belum meraih juara jangan berkecil hati teruslah berlatih meningkatkan potensi diri,”pesannya.

Turut hadir pada malam penutupan MTQ ke XX tingkat Desa Makeruh tersebut Sekertaris Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar