Muscab PAN 4 Kecamatan Daratan Bengkalis Bertekat Memenangkan Pemilu 2024

Sambutan Ketua DPD PAN Bengkalis Syaiful Ardi di Muscab 4 Kecamatan Daratan Bengkalis

Nusaperdana.com, Mandau - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Bengkalis gelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk Empat Kecamatan Daratan Bengkalis di Hotel Susuka Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Minggu (18/07) siang. 

Muscab tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni Bagus Santoso, Ketua DPW PAN Provinsi Riau H. Alfredi, Ketua DPD PAN Bengkalis Syaiful Ardi, Camat Mandau, Camat Batsol, Camat Pinggir, Dirut RSUD Mandau, serta Pengurus dan Kader PAN Kabupaten Bengkalis. 

 Semangat Pengurus serta seluruh kader dengan Yel Yel "Alfredi Gubenur...KBS Lanjutkan...PAN Partainya" di Pimpin Ketua DPD PAN Bengkalis Syaiful Ardi bertekat untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 nanti. 

"DPD Partai Amanah National (PAN) Kabupaten Bengkalis telah mematangkan semua persiapan menjelang Pemilihan Umum pada Tahun 2024 akan datang"ucap Syaiful Ardi. 

Kata Syaiful Ardi untuk Tahun 2024 insyaallah target PAN di Kabupaten Bengkalis akan merebut kembali kursi Ketua DPRD yang saat ini dipinjam oleh Partai lain yang disambut tepuk tangan Pengurus dan kader yang adir.

Selain itu kami juga mempunyai Target bagaimana PAN pada Tahun 2024 akan datang di Kabupaten Bengkalis menjadi Partai yang paling dicintai dengan seluruh masyarakat di Negeri Junjungan.

"Maka dari itu kami pengurus DPD PAN  Kabupaten Bengkalis sudah menyiapkan beberapa strategi yang matang untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024,"ujarnya

Disisilain Bupati Bengkalis Kasmarni saat menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) PAN menyampaikan ucapan selamat datang kepada rekan seprofesi yang juga sahabatnya yaitu Drs.H Alfedri,M.Si, selaku ketua DPW PAN Provinsi Riau yang juga sebagai Bupati Siak, di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan tepatnya di Duri, Kecamatan Mandau. 

"Semoga momentum silaturrahmi kita dapat memperkuatkan lagi sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, antara PAN bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, melalui dukungan pemikiran, ide serta gagasan dalam mempercepat pembangunan," ujarnya.

Diutarakan Kasmarni, Selaku Pimpinan Daerah, kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Muscab PAN se-Kabupaten Bengkalis, kami yakin, melalui muscab ini dapat menghasilkan pengurus DPC yang solid dan kredibel.

"Kami sangat menyadari, bahwa PAN memiliki peran besar dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis, termasuk juga dalam perjalanan karir politik kami, karena kita berada dalam satu perahu yang memiliki tujuan serta arah yang sama yakni menciptakan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Maka dari itu, disebutkan Kasmarni, mari terus kita bangun dan kuatkan sinergitas, kolaborasi serta komitmen secara bersama-sama. tidak ada solusi lain, tidak ada opsi lain, kecuali kita harus semakin dekat, semakin merapat, serta berakselerasi guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan, pelayanan kemasyarakatan di Daerah Kabupaten Bengkalis.

"Karena kami juga menyadari bahwa partai politik adalah salah satu bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintahan khususnya dalam bidang pendidikan serta komunikasi politik," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Alfedri mengatakan kita berharap roda-roda partai mulai dari DPD, DPC hingga ke ranting-ranting dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Bengkalis apalagi menghadapi Pemilu pada Tahun 2024.

"Maka dari itu kita minta DPD PAN Kabupaten Bengkalis mulai dari sekarang selain membentuk DPC dan ranting-ranting, juga harus secepatnya mencari-mencari saksi-saksi di setiap Kecamatan sampai Kelurahan serta pedesaan," ucapnya.

Alfedri juga berharap kepada seluruh Kader PAN di Kabupaten Bengkalis agar bisa membesarkan dan memenangkan Partai pada Pemilu Tahun 2024 serta rebut kembali kursi Ketua DPRD di Negeri Junjungan.

"Semoga Muscab PAN di empat Kecamatan yang berada di Kabupaten Bengkalis pada hari ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan," Terangnya.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar