Musibah Kebakaran di Ujung Batu, Enam Ruko Ludes Satu orang Meninggal Dunia

Musibah Kebakaran di Ujung Batu, Enam Ruko Ludes Satu orang Meninggal Dunia

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Telah terjadi peristiwa kebakaran di sekitar jalan Sudirman ujung batu yang menghanguskan 6 (enam) unit Rumah Toko (Ruko) serta isinya 2 (dua) orang dikabarkan mengalami luka bakar pada Minggu malam 1/10/2023.

kedua korban luka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit di ujung batu guna mendapatkan pertolongan intensif.

Namun Naas, usai menjalani perawatan tim Medis dari rumah sakit satu Korban kebakaran, Fahrin (14)tahun menghembuskan napas terakhirnya pada Senin 2/10/2023 di RS Awal Bros ujung batu Senin pagi sekitar pukul 10.00 Wib.

Disampaikan Kapolsek ujung batu AKP Soehermansyah SH pada awak media. Benar tadi pagi Fahri meninggalnya setelah,menjalani perawatan di rumah sakit. Dan jenazah sudah dibawa ke Payakumbuh, Sumatera Barat,” imbuhnya

Saat kejadian itu,ayah(Daruji)45 tahun
dan anak(Fahri) 14 tahun berupaya 
keluar menyelamatkan diri dari cengkraman api .namun naas tak terhindari sehingga ayah dan anak tertimpa plafon rumah hingga mengakibatkan luka bakar,di bagian wajah dan badan Fahri.

Selain Fahri, ayahnya, Daruji (45), yang tinggal di RT 002 RW 010, Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu juga mengalami luka bakar di bagian muka, telinga, tangan dan kaki. Dan saat ini masih dirawat di RS Az Zahra, Ujung Batu,”

sambung Kapolsek. 6 Ruko Terbakar Untuk diketahui, sebelumnya kebakaran hebat terjadi di RT 002, RW 010, Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau, pada Minggu (1/10/2023) malam, sekitar pukul 21.00 Wib.

Akibat kejadian itu kerugian belum dapat di akumulasikan secara rinci dan Pihak kepolisian belum bisa memastikan apa penyebab terjadinya kebakaran hebat itu.

"Nanti Tim Labfor akan turun, baru kita tahu apa penyebabnya,” jelas AKP Sohermansyah singkat. (jtk).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar