Nasdem, PKB dan PKS Siap Menangkan AMIN di Inhil

Nasdem, PKB dan PKS Siap Menangkan AMIN di Inhil

Nusaperdana.com, Inhil - Partai politik pengusung bakal Capres dan Cawapres pasangan Anies Baswedan - Muhaimin (AMIN) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, siap memenangkan Pilpres 2024.

Partai pengusung tersebut yakni Nasdem, PKB dan PKS. Pengurus dari ke tiga partai ini menggelar temu ramah koalisi AMIN, Minggu (1/10/2023), di DPD Nasdem Kabupaten Inhil Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Dalam pertemuan itu dibahas langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Anis - Muhaimin pada Pilpres 2024 mendatang.

Salah satunya membahas pembentukan Tim nasional (Timnas) Badan Pekerja Anies-Imin (BAJA AMIN).

Ketua DPD Nasdem Inhil, Taufik Hidayad mengatakan pembahasan ini dilakukan setelah pendeklarasian pasangan Anies - Muhaimin dan konsolidasi dari tingkat pusat hingga kabupaten.

"Alhamdulillah pasangan Anies dan Muhaimin telah di deklarasikan. Kami selaku kader partai masing-masing wajib sepenuhnya mendukung dan mengupayakan kemenangan Capres dan Cawapres kami," paparnya.

Sebelum melakukan temu ramah koalisi, Pengurus partai Nasdem, PKB dan PKS Kabupaten Inhil juga telah menghadiri kegiatan serupa di tingkat Provinsi.

"Konsolidasi dan silaturahmi kami sebagai partai pengusung terus kami lakukan di daerah Kabupaten Inhil," ujarnya.

Foto

Ketua DPC partai PKB Inhil, Iwan Taruna menerangkan secepatnya akan dibentuk Timnas BAJA AMIN untuk persiapan pemenangan Anies - Muhaimin di Kabupaten Inhil sesuai arahan dari Tim dari Provinsi Riau.

"Kami yakin pasangan AMIN akan menjadi pemenang di Pilpres 2024 yang akan datang, khususnya di Inhil dan Provinsi Riau," terangnya.

Kata Iwan Taruna, terlebih dahulu dibentuk Tim Kecil yang bertugas untuk membantu pembentukan Timnas BAJA AMIN di Kabupaten Inhil, ambil menunggu arahan dari Tim dari Provinsi Riau.

"Kemenangan pasangan AMIN dapat diraih dengan semangat dan kerja ikhlas. Kami tegak lurus ke atas menjalankan tugas memenangkan pasangan AMIN," paparnya.

Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar menambahkan, ramah tamah yang dilaksanakan bagian dari langkah strategis dalam menjemput kemenangan.

"Kami siap memenangkan AMIN, tidak hanya memenangkan tapi mengawal suara dukungan, karena mengawal adalah hal yang penting," tuturnya.

Ia berharap tidak ada satu suara pun dukungan kepada pasangan AMIN yang tercecer.

"Bagi kami setelah disepakati strategi yang dijalankan, kami akan komitmen bersama menjalankan tugas yang menjadi tanggung jawab kami," pungkasnya.

Dalam pertemuan itu juga dibahas lokasi Sekretariat Bersama (Sekber) untuk Timnas BAJA AMIN dan relawan dalam membahas pemenangan Pilpres 2024.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar