Nico Fernando Jabat Kacab Jari Tanjung Batu Karimun


Nusaperdana.com, Karimun - Kepala kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar, SH, MH, memimpin sertijab ( serah terima jabatan ) dua kacab jari ( kepala cabang kejaksaan negeri ) di Aula perkantoran Kejaksaan Negeri karimun pada selasa 22/2/2021.

Adapun dua kacab jari yang di serahterima jabatan yaitu kacab jari tanjung batu dari Novriansyah di gantikan oleh Nico Fernando sedangkan kacab jari moro dari Andi Akbar di gantikan oleh Haryo Nukroho.

Dalam penyampaiyannya kajari karimun Rahmat Azhar, SH, MH, mengatakan dalam pesan khususnya kepada kacab jari yang baru, dalam bertugas harus memakai Hati Nurani, karna itu tidak ada dalam buku dan juga tidak ada dalam undang_ undang dan harus profesional dalam melaksanakan tugas.

Rahmat menambahkan, ia tidak menargetkan harus berapa kasus yang di capai, tapi ia lebih menekankan pada penekanan pencegahan dalam bertugas, ucap rahmat.

Sementara itu Kacab Jari Tanjung Batu Nico Fernando mengatakan saat di wawancarai wartawan, Dalam menjalankan tugasnya yang baru Nico meminta dukungan, kerjasa informasi _ informasi kepada rekan _ rekan media, sehingga terjalin mitra yang baik dan bagus, ungkap Nico. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar