Normal Baru, Layanan RS Thursina Duri Ikuti Standar Protokol Kesehatan


Nusaperdana.com, Duri - Dimasa penerapan Normal Baru Pandemi Covid-19 Pelayanan Rumah Sakit (RS) Thursina Duri ikuti Standar Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Selama Penerapan Protokol kesehatan di RS Thursina yang sesuai standar anjuran Pemerintah berjalan lancar , semua pengunjung yang datang tetap dilakukan pemantauan. Ucap Menager Humas RS Thursina Duri Belman Junaidi SE kepada Nusaperdana.com, Selasa ( 23/06/2020) Siang.

Lanjut Belman menjelaskan setiap pengunjung Sebelum masuk keruangan atau konsultasi kedokter harus mengikuti screening tes atau cek suhu , apa bila suhu normal maka baru melanjutkan.

 jika tidak maka harus dilakukan penanganan atau dirujuk kerumah sakit yang  ditunjuk pemerintah dalam penanganan Pasien Dalam Pemantauan (PDP)  

"Semua pengunjung diwajibkan , memakai masker, dan kami juga menyediakan tempat cuci tangan agar pengujung sebelum masuk rumah sakit membersikan tangan terlebih dahulu". Jelasnya
 
Belman Junaidi SE , menambahkan Terkait pandemi Covid dan memasuki normal baru ia berharap pihak pemerintah juga dapat mempehatikan Rumah sakit swasta dalam upaya Pencegahan dan Penanganan virus Corona yang sesuai standar Protokol Kesehatan.

"Apalagi di masa Covid ini, untuk melayani masyarakat  RS Swasta juga perlu perlengkapan alat pelindung diri dan yang lainnya" kata Manager Humas Thursina itu

Tapi sampai saat ini  tak ada perhatian kepada RS Swasta, Sementara seluruh karyawan rumah sakit yg dianggap garda terdepan Hanya sebagai tameng dan hanya sebagai sebutan aja. Terangnya

Seperti diketahui Rumah Sakit Thursina yang merupakan salah satu rumah sakit swasta yang ada di kota duri, dengan pelayanan dan pasilitas yang ada saat ini perlu dukungan dari pemerintah daerah maupun Pusat. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar