OMPUTAKA Vs JAMAICA 4-2, Staf Ahli Gubri Yurnalis : Olah Raga Menyatukan Kita

OMPUTAKA Vs JAMAICA 4-2, Staf Ahli Gubri Yurnalis : Olah Raga Menyatukan Kita

Nusaperdana.com, Kampar – Bola Kaki merupakan Olah Raga yang sangat diminati oleh masyarakat. Olah Raga bola kaki ini juga merupakan salah satu media untuk menyatukan kita, walaupun berbeda suku, budaya, Ras maupun Agama. Oleh karena itu, saya sangat mendukung masyarakat untuk menggalakkan olah raga bola kaki ini.

Demikian salah satu poin yang diampaikan Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, saat memberikan kata sambutan pada acara pembukaan Open Tournament D4 Brother Cup 2022, hari sabtu kemaren (16/07/2022), di Lapangan Merdeka, Bangkinang Kota.

Yurnalis mengatakan, untuk meningkatkan semanga olah raga bola kaki di Kampar, kita telah membuat persatuan sepak bola untuk umur empat puluh tahun keatas yang dikean denngan sebutan OMPUTAKA (Ompek Puluo Tahun Kate). Dalam waktu dekat ini kita akan Tour Sport Sumbar, yang akan direncanakan pada minggu pertama bulan Agustus tahun 2022. Pada tour sport Sumbar ini, kita akan mengadakan laga persahabatan dengan Semen Padang dan Bukit Tinggi Old Star.

Kemudian kita juga akan mengadakan laga amal untuk memberikan bantuan kepada pemain-pemain bola kaki kita yang saat ini dalam keadaan sakit. Dalam laga amal terebut kita adakan menghadirkan pemain-pemain bola kaki legendaris Nasional seperti Bima Sakti, Sudirman dan pemain Ald Star lainnya, jelas Yurnalis yang juga merupakan Ketua Umum OMPUTAKA Kampar.

Pada laga amal ini kita akan menampilkan pertandingan antara PSPS Old Star, OMPUTAKA FC, PSPS Liga 2 dan Kampar Selection, dengan pemainnya Datuk H. Donal Altin, Muhammad Isa, Fathudin, Syamsir, SKom, Yang mana pertandingan ini akan kita adakan sehari sebelum pelaksanakan OMPUTAKA CUP 2022, jelas Udo NBO.

Pada kegiatan OMPUTAKA CUP 2022, kita akan mengadakan pertandingan sepak bola khusus untuk pemain bola yang berumur 40 tahun keatas. Yang mana pada pertandingan ini kita akan menghadirkan club-club OMPUTAKA dari Sumatera Barat seperti Semen Padang, dan dari Provinsi Riau seperti PSPS dan lainnya. Oleh karena itu dukungan dari kita semua sangat diharapkan, harap Yurnalis.

Kepada seluruh panitia pelaksana acara Open Tournament D4 Brother CUP 2022, saya sangat memberikan apresiasi. Dilapangan Merdeka ini sangat bersejarah, apa lagi pada tahun delapan puluhan. Pada tahun tersebut permainan bola kaki sering terjadi kerusahan. Dengan seiringnya perkembangan zaman dan semangat kebersamaan yang menjunjung tinggi sportifitas, Alhamdulillah sekarang sudah jarang terjadi kerusuhan. Untuk itu mari kita jadikan Tournament ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahim kita, tegas Yurnalis.

Untuk diketahui juga, Open Tournament D4 Brother CUP 2022 tersebut dibuka langsung oleh Ketua PSSI Kab. Kampar yang juga merupakan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Muhammad Yasir MM. Kemudian dilakukan penendangan bola pertama oleh Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi.

Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan exebisi antara OMPUTAKA Vs JAMAICA. OMPUTKA langsung diperkuat oleh Yurnalis Basri, sedangakan JAMAICA diperkuat oleh Muhammad Yasir. Dalam pertandingan exebisi tersebut OMPUTAKA berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar