Paket MCU RS Thursina Duri Buka Setiap Hari Pelayanan


Nusaperdana.com, Mandau - RS Thursina Dari salah satu rumah sakit swasta yang ada di kecamatan Mandau terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin berobat jalan, Rawat inap hingga melakukan medical check up (MCU).
 
Seperti saat ini MCU di RS Thursina dapat dilakukan untuk persyaratan masuk ke sebuah perusahaan, instansi, atau sebelum pernikahan baik secara pribadi, kelompok dengan beberapa paket yang sudah ditentukan.
 
Manager Humas RS Thursina Duri Belman Junaidi SE kepada Nusaperdana.com Kamis (05/08) Pagi menjelaskan saat ini kita di RS Thursina Duri sudah mengadakan paket MCU dengan harga murah yang di buka setiap Hari dari pagi hingga sore.
 
"Medical check up paket murah mulai dari harga 100 rb dengan jadwal Buka dari Senin hingga Minggu dari jam 08.00 wib sampai jam 15.00 wib," Jelas Belman.
 
Adapun untuk paket tersebut terang Belman Junaidi yaitu Paket Pra Nikah, Paket Haji atau Umroh, Paket Pra kerja atau Priodek serta paket lengkap yang ditangani dengan cepat oleh Dokter yang sudah memiliki sertifikat Hyperkes.
 
"Jadi jika masyarakat yang ingin melakukan MCU selain datang langsung mendaftarkan ke RS Thursina bisa juga melalui via Handphone dengan menghungi pihak penanggung Jawab MCU RS Thursina dengan Nomor kontrak 0812-7602-7250 ibuk Elma dan 0813-6538-4090 ibuk Nepi," ujar Belman.
 
Itu tujuannya adalah agar masyarakat tidak jenuh menunggu antri lama dan juga menghindari kerumunan di masa pandemi covid -19 saat ini.
 
"Selain itu juga dapatkan paket khusus untuk peserta diatas sepuluh orang melalui kelompok maupun dari Perusahaan,"terang Belman Junaidi. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar