Pambangunan Parkir Pasar Suram Terbengkalai, LPPNRI Angkat Suara

Pambangunan Parkir Pasar Suram Terbengkalai, LPPNRI Angkat Suara

Nusaperdana.com, Kampar - Pembangunan parkir pasar Suram Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2022 terbengkalai pengerjaannya. Dilain sisi tahun 2022 sudah lama berakhir.

Kepala Dusun (Kadus) 2 Desa Suka Ramai kepada wartawan, Selasa siang (14/2) mengatakan,   mengenai pembangunan parkir ada dua  pembangunan, pembangunan yang pertama tentang pembangunan kenopi itu dananya dari swadaya dan kedua pembangunan paping blok.

Untuk pembangunan paping blok menggunakan anggaran dana Desa  tahun 2022. Disaat ditanya  berapa jumlah anggaran pembangunan paping blok dan  sang Kadus tidak tahu berapa jumlah anggaran nya.

"Mengenai berapa  jumlah anggaran untuk pembangunan paping blok saya tidak tahu dan Kepala Desa yang lebih tahu anggaran nya,"  terang Kadus dengan singkat.

Kepala Desa (Kades) Suka Ramai Sabaruddin ketika dihubungi tidak berhasil dan di kantor Desa sang Kades juga tidak berada  ditempat.

Ditempat yang terpisah anggota LPPNRI Kabupaten Kampar Daulat Panjaitan sangat menyayangkan pembangunan parkir pasar Suram terbengkalai pengerjaan nya. "Kita sangat menyayangkan pengerjaan parkir  pasar Suram terbengkalai pengerjaan nya,"  tegasnya.

Diterangkan nya  lebih lanjut, pembangunan  parkir pasar Suram Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu tidak pada tempat nya, karena areal tersebut berada di bawah forlen/ Pertamina Hulu Rokan ( PHR ).

Lembaga LPPNRI Kabupaten Kampar akan menindak lanjuti ke pihak terkait, tegas Daulat dengan singkat.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar