Panen Hadiah BRI Simpedes di Sungai Guntung, Dua Unit Mobil Jadi Grand Prize

Panen Hadiah BRI Simpedes di Sungai Guntung, Dua Unit Mobil Jadi Grand Prize

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan penarikan undian Simpedes BRI priode semester 1 tahun 2023, Minggu 24 September 2023 di Sungai Guntung.

Bertempat di gedung Manggala, Sungai Guntung, tak tanggung-tanggung penarikan undian Panen Simpedes kali ini, BRI Tembilahan menyiapkan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah Grand Prize utama Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT dan Mobil Suzuki New Carry WD dan selain itu juga ada Sepeda Motor Genio CBS ISS, Sepeda Motor Vario 125 ESP CBS dan Sepeda Motor Honda ADV 160 ABS. Ada juga  AC Air Cooler SHARF, TV SHARP 42" dan TV SHARP 50".

Hadir dalam penarikan undian Simpedes BRI ini Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) KCP Induk Sungai Guntung Bapak Ary Aulia Fadli mewakili Bpk Pinca A.Donny Cahyono (Pinca BRI Cabang Tembilahan) Camat Kateman yang diwakili ibu Marfuah, S.Sos, forkopimcam dan Kepala Unit se BRI Cabang Tembilahan, yang tersebar di 20 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Inhil.

Sebelumnya pada Sabtu sore juga diadakan Pawai dan arakan arakan hadiah di seputaran wilayah Ibu Kota Kecamatan Kateman, dgn diiringi Barongsai, dan pagi ini (Minggu) acara puncaknya yaitu Penarikan Hadiah Simpedes bagi para Nasabah BRI yang berada di Wilayah Cabang Tembilahan juga diramaikan dgn Bazar UMKM binaan Bank BRI Tembilahan yg berada di sungai guntung

Saat ini perkembangan dan pertumbuhan Ekonomi di kabupaten Indragiri Hilir sangat pesat, dan tentunya juga BRI terus melakukan hal-hal dan pelayanan terbaik bagi para Nasabah.

Bpk Pinca BRI Tembilahan A.Donny Cahyono melalui Pincapem BRI KCP Induk Sungai, Ary Aulia Fadli menjelaskan pada undian Simpedes BRI ini bukan tergantung pada besaran nominal tabungan, namun semua nasabah BRI berkesempatan untuk mendapatkan undian tersebut.

"Nasabah yang beruntung ini bukan tergantung pada besarnya tabungan, karena bisa jadi tabungan kecil juga berkesempatan untuk menang undian". jelas KCP Sungai Guntung, Ary Aulia Fadli.

Lanjutnya, semakin besar saldo, semakin besar kesempatan untuk menang undian.

"Jadi jangan ragu untuk menabung di BRI dan mendapatkan produk lainnya di BRI," katanya.

Sementara itu, Camat Kateman yang diwakili Marfuah, S.S dalam sambutannya mengatakan penarikan undian hadiah Simpedes BRI merupakan moment berbahagian bagi para nasabah, menurutnya Ini adalah bentuk apresiasi dari bank BRI ke nasabahnya yang sudah mempercayakan uangnya untuk di tabung di bank BRI.

"Tentunya kegiatan ini diapresiasi setinggi-tingginya oleh pemerintah Kecamatan Kateman, karena bank BRI salah satu bank nasional yang ada di Kecamatan Kateman yang menyelenggarakan undian berhadiah di tahun 2023 ini," pungkas Marfuah.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar