PANGBES GAM NR Syamsul Bahri Silaturahmi Bersama DPW GAM NR Bengkalis

Pangbes DPP GAM NR Syamsul Bahri Foto Bersama Jajaran DPW GAN NR Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri - Panglimo Besar Dewan Pengurus Pusat Gerakan Anak Melayu Negeri Riau ( PANGBES DPP GAM NR), Syamsul Bahri didampingi OKK Romi dan Komandan Puan GAM NR  Yosi, silaturahmi bersama jajaran DPW GAM NR Kabupaten Bengkalis. Sabtu (15/01). 

Bertempat di ruang rapat Cafe Valgeam jalan Hangtuah, kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, rombongan DPP GAM NR  disambut jajaran Dewan Pengurus Wilayah GAM NR Bengkalis yang di Komandoi Panglimo Tasril. 

Selain silaturahmi, kehadiran Pangbes Syamsul Bahri bersama OKK DPP GAM NR  Romi, Komandan PUAN DPP GAM NR  Yosi, juga menyerahkan atribut dan seragam Gerakan Anak Melayu Negeri Riau (GAM NR) kepada jajaran Dewan Pengurus Wilayah GAM NR  Kabupaten Bengkalis. 

 

"Kedatangan kami hari ini adalah untuk bersilaturahmi dengan DPW GAM NR Kabupaten Bengkalis dan sekaligus menyerahkan seragam kebesaran GAM NR serta  pemasangan pangkat Jabatan Panglimo wilayah GAM NR Bengkalis yang di komandoi Panglimo Tasril," ucap Pangbes DPP GAM NR Syamsul Bahri. 

Pada kesempatan itu juga Panglimo Besar GAM NR  Syamsul Bahri mengingatkan kepada jajaran Dewan Pengurus Wilayah GAM NR Bengkalis yang di komandoi Panglimo Tasril agar bisa Solid dan dapat maju dikemudian hari bersama-sama. 

"Jadi dengan sudah diserahkannya seragam  GAM NR ini, agar dapat menjaga amanah  sesuai arahan dan kepada seluruh anggota jika ada kegiatan di lapangan harus memakai tanjak sebagai simbol kita anak melayu," ujar Pangbes Syamsul Bahri. 

Sementara itu Panglimo DPW GAM NR Bengkalis Tasril usai menerima seragam dan pemasangan Pangkat jabatan mengatakan siap mengemban amanah yang sudah diberikan oleh Panglimo Besar  DPP GAM NR. 

"Bersama jajaran Dewan Pengurus wilayah (DPW GAM NR) Bengkalis dan anggota lainnya saya siap untuk memajukan GAM NR di kabupaten Bengkalis khusus Propinsi Riau," ujar Panglimo Tasril. 

Usai penyerahan seragam GAM NR dan Pemasangan Pangkat Jabatan Panglimo, Rombongan DPP GAM NR bersama jajaran DWP GAM NR Kabupaten Bengkalis membahas Progam kerja Kedepan. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar