Pansus Aset DPRD Akan Ungkap Pejabat yang Kuasai Banyak Kendaraan Dinas Rumah Mirip "Showroom Mobil"


BANGKINANG, Nusaperdana.com - Pansus III DPRD Kampar Bidang Aset akan terus mengejar dan mencari tahu berapa jumlah kendaraan dinas milik Pemda Kampar hingga saat ini.

Di dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Pansus III dengan Sekda Yusri, pada Senin 23 Agustus 2021, anggota Pansus menegaskan akan mencek satu persatu fisik kendaraan dinas termasuk Pansus juga akan mengungkap seperti apa pencatatan serta kelengkapan dokumen dari masing-masing kendaraan dinas.

Selain itu, Pansus juga akan mengungkap siapa-siapa saja pemegang mobil-mobil dinas. Termasuk Pansus akan mengungkap soal benar apa tidaknya rumor pejabat kuasai banyak mobil dinas melebih kepantasan.

Sejauh ini bekerja, Pansus III kecewa pada eksekutif, selama sebulan lebih mereka menunggu data kongkrit, nyata sampai saat ini data itu tak kunjung diberikan oleh pihak eksekutif.

"Sangat kita sayangkan, sudah lebih satu bulan kami menunggu data, tapi tidak diberikan. Bagaimana kita mau melangkah kalau data tidak kita pegang," ujar Muhammad Ansar selalu Ketua Pansus III.

Dari info yang beredar di publik, khususnya di kalangan para wartawan, disebutkan ada pejabat yang menguasai mobil dinas lebih dari tiga unit.

Bahkan katanya, saking banyaknya mobil di rumah pejabat tersebut sampai-sampai rumor yang berkembang menyebutkan rumah si pejabat tersebut sudah mirip showroom mobil.

Apakah Pansus III aset akan mengungkap siapa saja kepala OPD ataupun pejabat yang menguasai mobil dinas lebih dari tiga tersebut? Atau apakah informasi pejabat rumah mirip showroom mobil hanya sekedar rumor semata? Mari kita tunggu kerja-kerja Pansus III ke depan. (Redaksi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar