Pantau Vaksinasi Massal di Mancy, Kompol Aslely : 50 Personil Gabungan Diturunkan

Personil Gabungan lakukan Pengamanan vaksinasi Massal di Mall Mandau city

Nusaperdana.com, Mandau -  Vaksinasi massal covid 19 tahap satu bagi pelayan Publik dan Lansia yang dilaksanakan Dinas Kesehatan kabupaten Bengkalis melalui UPT Puskesmas Balai makam dan puskesmas sebangar kecamatan bathin solapan, 50 personil gabungan diturunkan melakukan Pengamanan. 

Hal itu disampaikan Kapolres Bengkalis yang diwakili wakapolres Kompol Aslely farida turnip saat meninjau langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin covid, di mall mandau city (Mancy), jalan jendral sudirman Kecamatan mandau, Jumat (04/06) pagi. 

Kata Kompol Aslely itu menjelaskan sebelum divaksin, para penerima vaksin harus melakukan beberapa proses terlebih dahulu, yaitu pendaftaran dan di lanjut dengan pemeriksaan screening baru penyuntikan vaksin covid. 

Sementara itu untuk 50 personil gabungan sudah diterjunkan mulai dari Pengawalan datangnya vaksin hingga pelaksanaan penyuntikan sekarang ini. Intinya untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan ini. 

”Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap I ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada ratusan orang Lansia di  lingkungan Puskesmas Balai Makam dan Puskesmas Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis,", Ujarnya

Lebih lanjut Tambah Kompol Aslely Kita akan mendukung penuh segala kegiatan pemkab Bengkalis dalam mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan kota duri dan sekitarnya yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Kecamatan Mandau.” Jelasnya. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar