Paripurna DPRD Karimun Umumkan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim Bupati dan Wakil Bupati Terpilih


Nusaperdana.com, Karimun - DPRD kabupaten karimun provinsi kepri menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan bupati dan wakil bupati terpilih priode 2021- 2024, di Blai Rong Sri Gedung DPRD karimun pada senin 22/3/2021.

Rapat paripurna ini di pimpin lansung oleh ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat yang di hadiri oleh anggota DPRD Karimun Dan unsur dari FKPD kabupaten katimun.

Rapat paripurna DPRD Karimun ini selain dari pengumuman Bupati dan Wakil Bupati terpilih, juga laporan pertanggung jawaban Bupati karimun 2016_ 2021 oleh Bupati karimun DR. H.Aunur Rafiq Sos.Msi.

M.yusuf mengatakan setelah pengumuman penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih kita akan mengusulkan untuk di sahkan oleh kemendagri melalui bapak Gubernur kepulauan Riau, ucap M.yusuf Sirat.

Dalam penyampaianya DR.H. Aunur Rafiq Sos.Msi sebagai Bupati terpilih priode 2021_2024 yang di dampingi oleh wakil Bupati terpilih Drs H. Anwar Hasyim.Msi, mari kita syukuri penetapan ini dengan menghilangkan perbedaan diantara kita dan menghilangkan perselisihan dalam kontestasi pilkada kemaren, dan mari kita saling merajut kembali tali persaudaran dan kekeluargaan kita sehingga kita dapat melanjutkan pembangunan2 yang ada di kabupaten karimun yang kita cintai ini, pungkas Rafiq. (Chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar