Pasangan No Urut 2 RAJUT Mendapat Banyak Dukungan dari Masyarakat Inhu


Nusaperdana.com, Inhu - Pasangan No urut 2 RAJUT (Rezita Meylani yopi - Junaidi Rachmat)  mendapat banyak dukungan dari masyarakat indragiri hulu, hal ini dikarenakan visi dan misi Rajut sesuai dihati masyarakat. 

Sedikitnya ada 9 kecamatan yang masih kuat untuk mendukung pasangan Rajut dari 14 kecamatan yang ada di inhu,  ini dibuktikan dari hasil survei langsung dilapangan yang dilakukan oleh tim pemenangan Rajut melalui para korcam dan kordesnya. 

Pasangan Rajut ini termasuk yang termuda di Riau bahkan se indonesia , usia calon bupati inhu periode 2021-2026 ini masih 26 tahun, masih sangat muda namun memiliki semangat,cita-cita dan kemampuan yang luar biasa untuk memajukan inhu dan mensejahterakan rakyatnya. 

"kami terus melakukan pendekatan kepada rakyat secara langsung (tatap muka)  demi kemengan rajut dan sedikitnya kami melakukan kampanye dialogis 6 titik sekali turun". Ujar kordes kepada awak media

Kampanye dialogis dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahim kepada masyarakat secara langsung,  dan mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat demi maju dan sejahteranya kabupaten indragiri hulu. 

"saya senang bisa berkunjung kepelosok-pelosok desa secara langsung dengan tujuan silaturahim dan mendengarkan aspirasi warga untuk inhu cemerlang". Ujar Rezita Meylani yopi 

Pengembangan pariwisata, infrastruktur dan pendidikan yang dikedepankan oleh pasangan Rajut agar kabupaten indragiri hulu semakin maju dan terbilang. 

"kami Rajut juga akan memberikan perhatian yang merata kepada seluruh masyarakat inhu jika kami menang karna buat kami semua masyarakat itu berhak dan wajib untuk diperhatikan tidak ada pilih kasih karna kami berjuang demi rakyat." tutup Rezita Meylani yopi. (karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar