Paslon No.4 ESA Mantab Programkan Air Baku Dekat dengan Pemukiman


Nusaperdana.com, Duri - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  Bengkalis Engah- Samda yang dikenal dengan ESA Mantab dengan nomor urut 4 kembali melaksanakan tahapan Pilkada yaitu kampanye dialogis dan sosialisasi di rumah  salah seorang warga di Jalan TPA RT 01/ RW 14 Kelurahan Talang Mandi kecamatan Mandau. Senin (28/09/2020) sore

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.Selain dibatasi jumlah peserta juga dilakukan pengecekan suhu badan, cuci tangan serta semua yang hadir harus pakai masker.Bukan itu saja bagi wanita hamil, anak anak dan juga warga lanjut usia juga tidak diijinkan mengikuti acara.

Kegiatan berjalan lancar dibawah pengawasan  pihak kepolisian dan TNI  serta dipantau pihak Panwascam, PPK Kecamatan Mandau.

Calon wakil Bupati Bengkalis yang di usung partai Golkar dan Perindo, Samsu Dalimunte dalam pemaparannya dihadapan warga menyampaikan beberapa program unggulan yang dikenal dengan ESA Mantab.

Salah satunya pengadaan air bersih bagi masyarakat Kelurahan Talang Mandi dan Kelurahan Titian Antui Pinggir dan wilayah Sebanga pada umumnya.Karena sudah sejak lama  kebutuhan air bersih bagi masyarakat Sebanga dan sekitarnya belum teratasi.

" Nantinya jika masyarakat memberi kepercayaan kepada pasangan ESA Mantab memimpin Bengkalis kedepan, program air bersih salah satu program unggulan dengan membangun embung air.Untuk mendakatkan air baku ke pemukiman masyarakat,", terang Samda yang akrab disapa itu

Selain itu juga menyampaikan program lainnya seperti meningkatkan UMKM dan KUBE ( Kelompok Usaha Bersama).Dengan memfasilitasi hasil home industri untuk  bisa dipasarkan di mini market dan juga mall.

"Bukan itu saja anggaran untuk pendidikan dari APBD nantinya akan ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan bantuan beasiswa dan juga bantuan pendidikan lainnya,", kata Samda yang mendapat aplus dari masyarakat yang hadir.

Ia juga menyampaikan bahwa pasangan Indra Gunawan ( Eed) dengan Samda (ESA MANTAB ) nomor urut 4   tak mau muluk-muluk menjual hal-hal yang tidak masuk akal. 

" Kami pasangan ESA Mantab Nomor urut 4  tidak muluk dan tidak bawa janji namun kami membawa program yang bersentuhan dengan masyarakat melalui Desa Program Mantab .Diantaranya mantab pertanian dan peternakan, Mantab generasi muda dan olah raganya, Mantab perikanan dan peternakannya, mantab keagamaan& sosialnya dan Mantab Pariwisata dan seni budayanya". Terang Samda yang disambut dengan Yel Yel Esa,,Mantab- Esa No 4 dan No 4..Menang Menang Menang Menang. (putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar