Paslon Rajut Adalah Pasangan yang Dinanti Masyarakat Inhu


Nusaperdana.com, Inhu - Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indragiri hulu diikuti oleh 5 pasangan calon yang akan melaju sebagai Bupati Indragiri hulu. Tanggal 9 Desember 2020 adalah waktu yang ditunggu oleh masyarakat inhu untuk menentukan pilihan Bupati idaman mereka di periode 2021-2026. 

Sosok Rezita Meylani yopi - Junaidi Rachmat atau yang sering disebut RAJUT adalah calon Bupati yang dinanti dan  diharapkan oleh masyarakat inhu saat ini.  Hal ini dikarenakan pasangan Rajut memiliki visi dan misi yang pas dan sesuai untuk kabupaten inhu yaitu diantaranya mensejahterakan rakyat dengan menyediakan lapangan kerja,  meningkatkan mutu pendidikan (terutama didaerah pedalaman suku talang mamak), melanjutkan program pembangunan dan  pengembangan pariwisata untuk inhu yang cemerlang dan terbilang. 

Program tersebut disampaikan Rezita saat kampanye dialogis kamis 5 November 2020 di Desa Lahai kemuning kecamatan Batang Cenaku Inhu. 

"kami dari pelosok desa lahai kemuning sangat menantikan   sosok bupati seperti Rezita Meylani yopi yang peduli dan memperhatikan rakyat". Ujar Sanima salah satu warga lahai kemuning kepada NusaPerdana.com 

Dari ke 5 calon bupati inhu hanya pasangan no urut 2 ini yang cocok buat kami masyarakat pedalaman. Tambahnya

Meskipun masih dalam kondisi pandemi covid-19, Pasangan no urut 2 Rajut ini dibanjiri dukungan dan simpatisan dari masyarakat  untuk menjadi Bupati inhu periode 2021-2026. 

"Selama melakukan kampanye dialogis paslon no 2 Rajut mendapat banyak dukungan dari masyarakat dan kaum milenial,  untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat inhu agar mencoblos no 2 Rajut di TPS masing-masing pada 9 Desember 2020 mendatang". Ujar LO Rajut 

Untuk mensejahterakan dan memajukan inhu dibutuhkan pemimpin yang Amanah, Tanggungjawab,  terpercaya dan Peduli terhadap rakyat. Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat inhu agar tetap mengikuti protokol kesehatan karena kita masih dalam pandemi covid-19.Tutupnya. (karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar