Pawai Ta'aruf MTQ Batsol, Desa Kosumbo Ampai Tampilkan Berbagai Seni Budaya

Peserta Pawai Ta'aruf MTQ Ke IV Batsol dari Desa Kosumbo Ampai

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Bagian dari pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke IV tingkat Kecamatan Bathin Solapan di mulai dengan pawai ta'aruf yang di ikuti seluruh Desa dan lapisan masyarakat, Jum'at (16/09) pagi.

Desa Kosumbo Ampai salah satu Desa di yang berada di ujung Kecamatan Batsol tak mau ketinggalan ikut memeriahkan pawai tersebut dengan menampilkan Seni Budaya Suku Sakai, Reog, Tabul, mobil hias dan lainnya. 

Dipimpin langsung Plt Kades Jon Kenedy bersama 250 peserta dari perangkat Desa,  BPD, PKK, dan Ibu-ibu perwiritan tampak semangat dan antusiasme memeriahkan pawai MTQ tersebut. 

Plt Kades Kosumbo Ampai Jon Kenedy usai mengikuti pawai Ta'aruf MTQ Ke IV tingkat Kecamatan Batsol,kepada Nusaperdana.com, Sabtu (17/09) mengucapkan rasa syukur dan terimakasih seluruh lapisan masyarakat Kesumbo Ampai yang ikut bersama berpartisipasi mengikuti pawai ta'aruf. 

"Alhamdulillah, pawai ta'aruf MTQ Ke IV Kecamatan Bathin Solapan tahun 2022 ini, kita dari Desa Kosumbo Ampai bisa menampilkan Seni Budaya suku asli sakai dan beberapa Daerah lainnya," ucapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar