PBB Ujung Batu Kunjungi Keluarga Duka Hingga Prosesi Pemakaman

PBB Ujung Batu Kunjungi Keluarga Duka Hingga Prosesi Pemakaman

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Salah satu orang tua yang tercinta telah meninggal dunia ditengah tengah keluarga Sinaga dan boru sidabutar pada hari sabtu 19 Agustus 2023 di Rumah sakit Pekanbaru, Riau .

Atas meninggalnya Rohman sinaga  (Bapak Agustina) sinaga membuat duka yang dalam di keluarga ibu boru Sidabutar bersama kelima putra putrinya Almarhum lahir 8 Januari 1954 di Samosir sumatera Utara,di kebumikan di tempat pemakaman umum(TPU) sisomba desa tandun barat, kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau Selasa (22/8/2023) pukul16.00 wib.

Pada saat itu juga ketua PAC ujung batu Pemuda Batak Bersatu yang di nahkodai Ndaramsyah sembiring yang didampingi Kabid Hankam Romel Marbun, Dan Provos Anno Togatorop, 
Kabid Humas Edi Bangun serta puluhan rekan juang yang hadir. 

Ketua PAC Ndaramsyah sembiring menyampaikan,atas nama PBB Turut berduka cita yang mendalam dan kepada ibu dan kelima putra putrinya agar tetap kuat dan tabah dapat menerimanya.atas kepergian Bapak yang kita hormati dan disayangi. Ujarnya.

Setelah prosesi adat usai, jenazah digotong ke mobil Ambulance PBI untuk dibawa ke Tempat peristirahatan yang terakhir atau TPU dengan pengawalan Rekan Juang PBB  Ujung batu

Setiba di TPU Pdt simanjuntak S Th, melaksanakan sakramen didampingi Guru huria Si Hotang STh, St silitonga Prosesi pemakaman dapat berjalan lancar dan aman.selesai pukul 17.00 wib (jtk).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar