PD IWO Bengkalis Berbagi Rupiah kepada Anggota Dampak Covid-19

Ketua PD IWO Bengkalis, Sahda Lubis menyarahkan Bantuan kepada anggota

Nusaperdana.com, Duri - Dampak  Pandemi Corona Virus Disease Nineteen (Covid - 19) tidak hanya dirasakan pada kesehatan saja, Sulitnya Ekonomi  juga mulai dirasakan  masyarakat karena harus berdiam dirumah termasuk juga para awak Media.

Menyikapi hal tersebut Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Bengkalis  berbagai Rupiah yang dimulai dari internal organisasi.

Meski nominalnya tidak sebesar janji Pemerintah ke Masyarakatnya, namun cukup membantu anggota IWO dalam mengatasi sedikit kesulitan dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

"Terimakasih kepada donatur dan relasi yang peduli dengan wartawan yang tergabung dalam IWO Bengkalis. Bantuan ini sangat beemanfaat bagi wartawan yang menjalankan aktifitasnya sehari hari, apalagi ditengah Pandemi  Covid ini," Kata Ketua PD IWO Bengkalis, Sahdan Lubis saat menyerahkan amplop coklat padi kepada salah seorang anggotanya, Senin (20/04/2020).

Ditambah Sahdan yang juga jurnalis katakabar.com ini, guna memperoleh informasi terkini, dirinya menghimbau agar masyarakat tetap patuh akan himbauan Pemerintah dan tetap melakukan hidup bersih.

"Bagi masyarakat di rumah saja, biarkan kami yang memberikan informasi. Badai bencana non alam ini mudahan mudahan segera berlalu," harapnya.

Diakhir bincang santai, Sahdan juga berharap sedikit bantuan itu bermanfaat bagi seluruh anggota IWO dan tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia dalam memberikan informasi akurat kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar