Peduli Covid-19, PKB Gas Door to door Bagi-bagi Sabun dan Kampanyekan Cuci Tangan


Nusaperdana.com, Gaung Anak Serka - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui PAC PKB Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) bagi-bagi sabun untuk mencuci tangan di Kelurahan Teluk Pinang, Jumat (10/04/2020).

Beberapa kader PKB Kecamatan GAS dengan cara door to door membagikan sabun sembari mengkampanyekan mencuci tangan dan pola hidup sehat dan bersih untuk mengatisipasi penyebaran virus covid-19 atau corona.

Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si melalui Ketua PAC PKB GAS, Ardiansyah menyampaikan program bagi-bagi sabun diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Kita prioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu. Esensinya bukan pada sabun nya, tapi kampanye mencuci tangan nya dan membangun kesadaran pola hidup sehat dan bersih," ujar Ardiansyah.

Ardiansyah menambahkan, gerakan mencuci tangan serta mengikuti arahan pemerintah selama masa pandemi corona ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina itu.

"Harapan kita pandemi corona ini segera berakhir, untuk itu mari kita ikuti arahan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih, salah satunya rajin mencuci tangan pakai sabun," tutupnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar