Pekan Ketiga Desember Jalan Gajah Mada Meski Kelar


Nusaperdana.com, Pinggir - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi Didampingi Plt PUPR Ardiansyah lakukan peninjauan proyek Peningkatan jalan Gajah Mada Sebanga, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Senin (16/11).

Pembangunan jalan gajah mada sepanjang 2.5 KM dan sudah terealisasi sepanjang 1.70 KM, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD) Kabupaten Bengkalis.

Kepada Kontraktor pelaksanan PT. Bina Riau Sejahtera dan Pengawas PT. Tri Karsa pada Pekan ke tiga Desember (23/12 2020)  progres pembangunan Meski kelar. Ucap Pj Bupati Syahrial Abdi dikutip dari situs resmi Prokopim Bengkalis.

"Saat ini kondisi cuaca kurang bersahabat, kami berharap kepada kontraktor dan Pengawas harus bisa menyelesaikan dengan batas waktu yang telah tentukan", Jelasnya.

Lebih lanjut Syahrial menambahkan jika ada hambatan dalam progres pembangunan cepat lapor kepada kami dan yang terpenting kualitas pekerjaan tetap harus dijaga.

Turut hadir saat peninjauan tersebut , Inspektur Bengkalis Rafiardi Ikhsan, Kadis Kominfotik Bengkalis Johansyah Syafri, Kadis Nakertrans Kholijah, Camat Pinggir Azuar, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Camat Talang Muandau Nasrizal, Kasubbag Komunikasi Pimpinan Nurhadi dan Kasubbag Protokol Syafrizal. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar