Pekerjaan Jalan Desa Harapan, Kasmarni Ingatkan Pengendara Agar Berhati-hati

Bupati Bengkalis Kasmarni

Nusaperdana.com,Mandau - Jalan Desa Harapan salah satu jalan penghubung Jalan Sudirman dan Jalan Hangtuah Duri yang kerap dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat saat ini sedang ada perbaikan dan pekerjaan jalur dua oleh Dinas PUPR Bengkalis. 

Dengan adanya pekerjaan Jalan Desa Harapan, Bupati Bengkalis Kasmarni mengingatkan kepada masyarakat yang menggunakan roda dua maupun roda empat agar berhati-hati saat melewati jalan tersebut. 

"Karena Jalan Desa Harapan saat ini tengah ada pekerjaan dan di sana juga nanti akan dibuat dua jalur, jadi kami minta kepada Masyarakat untuk bekerjasama terutama menjaga keselamatan dalam mengendarai roda dua atau roda empat," himbaunya saat di wawancara awak Media usai acara di Surya Hotel, Selasa (13/09). 

Bupati Bengkalis yang akrap di sapa Bukkas itu, mengatakan bagi masyarakat saat melalui Jalan Desa Harapan Duri bisa melihat di sana ada rambu-rambu bahwa Jalan sedang dalam perbaikan atau pekerjaan.

"Sementara untuk sistem buka dan tutup di Jalan Desa Harapan, Rekan-rekan media bisa koordinasi dengan Pihak Dinas PUPR Bengkalis atau UPT agar diberlakukan," ujarnya. 

Untuk diketahui beberapa hari yang lalu, pekerjaan Jalan Desa Harapan telah terjadi Kecelakaan satu unit mobil minibus berwarna hitam menyerempet pengendara sepeda motor jenis matic.

Saat kecelakaan itu, untung saja tidak menimbulkan korban jiwa, namun Kepala pengendara sepeda motor hampir saja terlindas dengan satu unit mobil minibus berwarna hitam yang menyerempet nya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar