Pelayanan Cepat UPT Disdukcapil Mandau, Hanya Hitungan Menit Pengurusan Langsung Siap

Kantor UPT Disdukcapil Mandau di jalan Sudirman

Nusaperdana.com, Mandau - Pengurusan Administrasi kependudukan di UPT Disdukcapil kecamatan mandau saat ini tidak lagi menunggu Antri lama, hanya hitungan menit atau paling lama satu jam bisa langsung siap. 

Hal itu diungkapkan kepala UPT Disdukcapil Mandau Irdawati menjelas saat ini bagi masyarakat yang ingin mengurus Administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga (KK) dan Akte kelahiran serta akte kematian semuanya bisa di tunggu. 

Dengan " Layanan membahagiakan Masyarakat " Kita di UPT disdukcapil kecamatan mandau akan terus berupaya semaksimal mungkin dengan pelayanan prima sesuai dengan program - program yang sudah di canangkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah menjadi arahan Bupati Ibu Kasmarni melalui kepala dinas Disdukcapil H. Ismail.Ucap Irdawati Jum'at  sore(16/04) kemarin. 

Ditambahkan kepala UPT disdukcapil Mandau itu mengimbau  bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasi silakan datang sendiri jangan melalui orang lain atau calo, karna semua pengurusan gratis tidak ada di pungut bayaran. 

"Jika persyaratannya lengkap paling lama satu jam, bahkan hanya hitungan menit apa yang di urus masyarakat di disdukcapil mandau bisa langsung siap" Jelasnya

Terpisah kepala disdukcapil kabupaten Bengkalis H. Ismail menambahkan dengan pelayanan prima saat ini yang sudah dilakukan di UPT atau kecamatan dapat membantu masyarakat. 

Apa Lagi sejak di mekarkannya kecamatan bathin solapan dari kecamatan mandau pelayanan Administrasi kependudukan sudah mulai terpisah dari sebelumnya menyatu dengan UPT disdukcapil mandau. 

"Dengan terpisahnya kantor pelayanan ini, kita berharap mempercepat penerbitan dokumen kependudukan" Jelas Ismail. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar