Pelda Purn Giyatno Gelar Reses jemput Aspirasi Warga di Kelurahan Balik Alam


Nusaperdana.com, Mandau -  Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda Purn Giyatno gelar Reses menjeput Aspirasi masyarakat di Jalan KH.Ahmad Dahlan kelurahan Balik alam, kecamatan Mandau. Minggu (23/08/2020) 

Reses dan juga silaturahmi bersama warga itu Giyatno yang didampingi istrinya Sri Erawati disambut antusias warga dan tokoh masyarakat dijalan KH. Ahmad Dahlan. 

Diawal Sambutannya Pelda Purn Giatno mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada masyarakat yang hadir. Ditengah Covid-19 saat ini ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, disiplinkan diri untuk membiasakan memakai masker disaat berkegiatan diluar rumah demi keselamatan bersama.

Lanjut  Giyatno Menjelaskan ada beberapa poin yang prioritas untuk masyarakat. Walau tidak terakomodir di 2020 namun tetap dapat dilanjutkan di 2021. 

"Insya Allah, masyarakat tidak perlu khawatir kegiatan tidak terlaksana. Saya tidak berjanji-janji tapi akan memantau Aspirasi ini", Jelasnya

kepada masyarakat untuk terus menjalin komunikasi dan menyampaikan usulan yang memihak kepada masyarakat banyak. Harap Giyatno

Terlihat antusias Masyarakat menghadiri acara Reses dan Silaturrahmi itu. Ada beberapa poin penting yang menjadi usulan yaitu Terkait Infrastruktur jalan, Drainase, Rumah ibadah, Bantuan Alat Senam Lanjut Usia, Tenda Untuk Acara Arisan dan yang lainnya menyangkut kepentingan masyarakat yang menjadi prioritas warga Dijalan KH. Ahmad Dahlan itu

Menjawab usulan dan Aspirasi dari warga itu Giyatno didampingi Istri tercinta Sri Erawati bersama Sekretaris pribadi  Drs. Radite Pramono Gati  mencatat semua aspirasi dan Usulan-usalan masyarakat yang nantinya dimasukkan ke dalam Musrenbang dan dapat diakomodir pada tahun-tahun berikutnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar