Pemdes Balai Makam Salurkan BLT-DD Kepada 151 KPM

Pemdes Balai Makam Salurankan BLT-DD Kepada 151 KPM

Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Pemerintah Desa (Pemdes) Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) sebesar Rp 300.000 kepada 151 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa (27/09). 

Bertempat di Gedung Pertemuan BPD Desa Balai Makam, turut hadir penyaluran tersebut Sekdes, Ketua BPD, Kasi Kesra Balai Makam selaku Pelaksana Kegiatan, Ketua TP PKK, LPMD, Kadus RT dan RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta seluruh undangan yang hadir.

Kades Balai Makam, melalui Sekdes Baharuddin mengatakan, bahwa penyaluran batuan langsung tunai (BLT-DD) untuk bulan September 2022,sebesar Rp. 300.000. Sementara yang menerima tidak ada perubahan masih yang terdaftar atau yang lama. 

"Kita berharap bagi penerima BLT-DD dapat di manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk membantu kebutuhan sehari-hari,"ungkapnya.

Sementara itu, Sulastri (41) salah seorang warga penerima BLT-DD, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Balai Makam yang sudah memberikan bantuan kepada kami.

"Semoga ini bisa menjadi amal ibadah dan pahala di sisi Allah SWT dan dapat juga membatu meringankan beban ekonomi kami sekeluarga," terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar