Pemenangan Pileg 2024, DPD PAN Bengkalis Gelar Sekolah Politik Bagi Kader dan Bacaleg

Foto Wakil Sekjen DPP PAN, Ketua DPW PAN Riau, DPD PAN dan Kader Sertai Bacaleg

Nusaperdana.com,Duri - DPD PAN Kabupaten Bengkalis menggelar Sekolah Politik bagi kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-Kabupaten Bengkalis bertempat di Duri Eksekutif, Ahad 08 Oktober 2023.

Sekolah Politik yang bertujuan untuk Pemenangan Pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang, dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau H.Alfedri.

Hadir pembukaan Sekolah Politik tersebut Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman, Ketua DPD PAN Bengkalis Syaiful Ardi, Wabup Bengkalis Bagus Santoso, Anggota DPRD Bengkalis Fraksi PAN, Pengurus DPC Se-Kabupaten Bengkalis. 

Ketua DPD PAN Bengkalis Syaiful Ardi dalam sambutannya mengatakan kegiatan sekolah politik dilaksanakan bagi kader dan caleg dalam rangka pemenangan Pemilihan Legislatif Tahun 2024.

"Melalui sekolah politik ini para kader dan caleg dapat memiliki wawasan dan sumber daya guna mengatur strategi dalam pemenangan pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang," ucapnya. 

Pada kesempatan itu  Syaiful Ardi yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Bengkalis juga mengajak dan memberi motivasi seluruh peserta agar target tahun 2024 dapat tercapai maksimal.

"Kita targetkan menjadi partai pemenang di Kabupaten Bengkalis tahun 2024 nanti. Dan target dapat meraih suara 50 ribu se Kabupaten Bengkalis untuk DPRD Kabupaten Bengkalis, Propinsi Riau dan juga untuk DPR RI," pesannya. 

Syaiful juga berharap kepada kader dan simpatisan dapat bekerja keras guna memenangkan Alfedri yang saat ini Bupati Siak untuk duduk menjadi  Gubernur Riau.

"Mari bangun kekompakan baik dalam  menggunakan kesamaan baleho serta satu komando.Siapa yang duduk nantinya siap bekerja untuk rakyat sesuai dengan amanat Ketua Umum," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Riau H.Alfedri sebelum membuka kegiatan Sekolah Politik bagi kader dan Bacaleg PAN Se-Kabupaten Bengkalis juga menyampaikan arahan termasuk mematuhi tahapan pileg dengan baik. 

"Mari bertandem sesama kader PAN. Kerja politik ini masih ada waktu untuk penerapan berbagai strategi memenangkan pertarungan 2024. Bulatkan tekad satukan langkah menuju kemenangan PAN Pemilu 2024," pesannya sekaligus membuka Sekolah Politik bagi Kader dan Bacaleg PAN Se-Kabupaten Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar