Pemerintah Kelurahan Duri Timur Serahkan Bantuan 60.000 Bibit Ikan Kepada Masyarakat

Kasi Trantib Kecamatan Mandau M.Vicky didampingi Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra menyerahkan Bibit ikan kepada Warga

Nusaperdana.com,Mandau - Lewat Program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni dalam upaya mendukung pemberdayaan masyarakat, Pemerintah Kelurahan Duri Timur menyerahkan bantuan 60.000 bibit ikan nila kepada warga, Kamis (03/11). 

Bertempat di Kantor Lurah Duri Timur, bibit ikan nila di serahkan secara simbolis oleh Camat Mandau diwakili Kasi Trantib M.Vicky didampingi Lurah Tommy Adi Putra kepada 50 warga yang memiliki kolam. 

Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra pada kesempatan itu menyebutkan bantuan bibit ikan nila kepada masyarakat ini adalah salah satu program unggulan Bupati Bengkalis ibuk Kasmarni. 

"Alhamdulillah, sebanyak 50 kantong dengan 500 ekor bibit ikan satu kantong dengan total keseluruhan 60.000 bibit ikan nila hari ini dapat kita serahkan kepada masyarakat," ucapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi Trantib M.Vicky berharap kepada para penerima bantuan bibit ikan nila di Kelurahan Duri Timur, agar nantinya bibit ikan nila ini dapat menjadi nilai ekonomi, sehingga dapat meningkatkan perekonomian bapak-bapak dan ibu-ibu semua. 

"Semoga dengan perawatan yang baik nantinya dapat berkembang biak, sehingga bapak dan ibu juga dapat menjadi agen pembibit ikan nila di Kelurahan Duri Timur," kata Vicky menyerahkan bibit ikan secara simbolis kepada warga.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar