Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti Serahkan Bibit Tanaman Kepada Dasawisma

Penyerahan bibit tanaman kepada Dasawisma Kelurahan Gajah Sakti

Nusaperdana.com,Mandau -- Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti melakukan kegiatan penyerahan bantuan bibit tanaman kepada kelompok dasawisma, untuk mendukung penguatan ketahanan pangan keluarga dan mengedukasi masyarakat dalam pemanfaatan lahan pekarangan, Jum'at (26/08). 

Penyerahan bantuan bibit secara simbolis kepada RT 01, RW 01 Kelurahan Gajah Sakti yang dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi diwakili oleh Kasi Tata Pemerintahan Rudi Hartono, Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana. 

"Bantuan bibit tanaman ini diberikan kepada seluruh kelompok dasawisma yang ada di Kelurahan Gajah Sakti, semoga dengan bantuan yang diberikan ini, setiap dasawisma bisa memanfaatkan pekarangan sekitar," ucap Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana. 

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi TAPEM Rudi Hartono sangat mengapresiasi kegiatan penyerahan bantuan kepada Dasawisma Kelurahan Gajah Sakti ini. 

"Alhamdulillah kita patut bersyukur dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti yang telah mendukung serta mensukseskan salah satu program unggulan Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat Kelurahan,"ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya program ini setiap anggota dasawisma dapat memanfaatkan lahan pekarangan dengan menanam sayuran atau tanaman lainnya sehingga dapat membantu sedikit memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar