Pemkab Inhil Terima Piagam Penghargaan KI Riau Award 2023 Peringkat Informatif Se-Provinsi Riau

Pemkab Inhil Terima Piagam Penghargaan KI Riau Award 2023 Peringkat Informatif Se-Provinsi Riau

Nusaperdana.com, Pekanbaru - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali meraih penghargaan KI Riau Award Tahun 2023 kategori Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau Peringkat Informatif oleh Komisi Informasi Provinsi Riau, Kamis malam (21/12/2023).

Piagam Penghargaan diterima secara langsung Pj Bupati yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H.Afrizal di gedung daerah Balai Serindit Pekanbaru Riau

Sekda Inhil, H. Afrizal menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan dan keberhasilan yang telah diraih.

Status Informatif ini, kata Sekda, merupakan kategori penghargaan terbaik bagi badan publik yang telah menyelenggarakan layanan informasi publik.

"Keberhasilan Pemkab Inhil meraih penghargaan sebagai daerah informatif tak lepas dari kerja sama dan kolaborasi dari badan publik atau perangkat daerah. Untuk itu, kami memberikan apresiasi atas peran perangkat daerah yang komitmen memberikan informasi dengan cepat, dengan tepat kepada masyarakat," ujar Sekda.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah, Kepala dinas Kominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir Trio Beni Putra dan Kepala Bidang P4KSDKI dinas Kominfo PS Inhil.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar