Pengendara Sepeda Motor Tewas Lakalantas di KM 3 Jalan Rangau


Nusaperdana.com, Duri - kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi yang melibatkan Sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z Nopol BM 3211 ES dengan Sepeda Motor merk Suzuki Thunder tapol dan Mobil Merk Toyota Calya nopol BM 1417 VG di Kilometer 3 jalan Rangau Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Sabtu ( 25/07/ 2020) sekitar Pukul 19.10 wib.

Akibat kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda motor Merk Yamaha Jupiter Z Nopol BM 3211 ES atas nama SR, dan 
Pengendara Sepeda Motor merk Suzuki Thunder tapol Atas nama AN,  meninggal dunia Sementara mobil Toyota calya mengalami kerusakan bagian depan.

Kesat lantas  Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat SIK Melalui Kanit Laka Lantas Ipda Yopi Ferdian SH MSi membenarkan kejadian lakalantas tersebut

Kata kanit laka lantas Ipda Yopi Ferdian kronologi kejadiannya berawal Satu unit Sepeda motor Merk Suzuki Thunder tapol yang dikendarai  AN melaju dengan kecepatan sedang datang dari arah simpang jurong hendak menuju simpang rangau, sesampainya di Tkp di Jalan rangau km. 3 desa Pematang Pudu Kecamatan mandau berbelok ke kanan jalan dimana sudah menyalakan lampu sein kanan lalu pada saat yang bersamaan datang dari arah yang bersamaan Sepeda Motor Merk Yamaha Jupiter Z Nopol BM 3211 ES, dikendarai SR karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi maka terjadilah laka lantas tersebut.

Dimana pengendara sepeda motor Merk Yamaha Jupiter Z Nopol BM 3211 ES menabrak Sepeda motor Merk Suzuki Thunder Tapol yang dikendarai AN. dan Pengendara Sepeda Motor Merk Yamaha Jupiter Z dikendarai SR terpental ke kanan jalan dan pada saat yang bersamaan juga datang dari arah yang berlawanan Mobil Merk Toyota Calya nopol BM 1417 VG yang dikemudikan oleh  MS, karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi maka terjadilah kecelakaan tersebut. Jelasnya

Ditambah Kanit laka lantas Yopi itu menjelaskan Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda motor merk Suzuki Thunder tapol atas nama AN dan Pengendara Sepeda motor Merk Yamaha Jupiter Z Nopol BM 3211 ES atas nama SR mengalami luka–luka dan meninggal dunia di rumah sakit serta kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut mengalami kerusakan.

Saat ini kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini perkembangan lebih lanjut akan kami sampai kan kembali. Terangnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar