Pengurus Penggerak PKK Tana Toraja Kunjungi Lokasi Kebakaran di Pasar Baru Sangalla


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Pengurus Penggerak PKK Tana Toraja kunjungi lokasi kebakaran di Pasar Baru Sangalla, Lembang Saluallo, Kecamatan Sangalla, Tana Toraja Selasa 27/04/2021

Kehadiran Pengurus Penggerak PKK Tana Toraja bersama Bupati Tana Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja serta OPD di sambut hangat masyarakat dan korban kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada senin 26 April 2021 malam menghanguskan sekitar 10 unit rumah 1 kendaraan roda dua beberapa ekor babi dan lain lain.

Sementara kebakaran tersebut belum di ketahui pasti, Apa Penyebabnya

"Saya tidak tahu apa peyebabnya kareba saya lagi nonton tiba-tiba tetangga sebelah teriak kebakaran, saya langsung lompat dari rumah untuk menyelamatkan sala satu pemilik rumah yang umurnya sudah lansia, semua barang saya habis, motor satu, TV 2 dan gaba 20 karung ,Ternak Babi 2 ekor dan lain lain ludes terbakar "Tutur Zet salah satu korban kebakaran"

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Namun kerugian di tafsir mencapai ratusan juta rupiah. (Caverius Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar