Pengurus Poslab Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Pengurus Poslab Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Pengurus Persatuan Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu (Poslab) gelar acara buka puasa bersama bertempat di warung nasi Akak Ida Jln Perdamean Rantauprapat Selasa malam (28/4) yang dikenal dengan masakan khasnya yakni khas Sei Berombang.

Kegiatan tersebut selain acara berbuka puasa, acara itu sebagai upaya mempererat tali silaturrahmi antara pengurus dan seluruh jajaran yang tergabung dalam organisasi olah raga bola kaki tersebut.

Ketua Umum poslab Labuhanbatu Asrol Azis Lubis SE.MAP mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut sebagai ajang silaturrahmi diantara pengurus inti dengan seluruh jajaran pengurus lainnya. Dan diharapkan mempererat hubungan dan kekompakan didalam organisasi Poslab.

"Acara buka puasa bersama ini sebagai upaya meningkatkan hubungan silaturrahmi diantara seluruh jajaran pengurus agar kedepan terjalin hubungan kerjasama yang erat, Deni kemajuan Poslab dimasa akan datang. Dan saya yakin dengan kekompakan jalinan silaturrahmi ini saya berharap kita perdalam ilmu pengetahuan dan tekhnologo persepakbolaan, demi kemajuan dan prestasi Poslab yang  semakin berprestasi" ucap Acun, sapaan akrab sehari hari dari Asrol Azis Lubis.

M Sukma sebagai ketua harian Poslab, ada kesempatan tersebut, atas nama seluruh jajaran pengurus harian mengucapkan terimakasih atas gelaran acara buka puasa bersama tersebut.

" Kami seluruh jajaran pengurus harian Poslab mengucapkan terima kasih atas digelarnya acara silaturrahmi dan buka puasa bersama ini," ucap Sukma.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar