Penjual Es Doger Penghasilannya Meningkat Berkat Tour de Siak


Nusaperdana.com,Siak—Adanya acara Tour de Siak beberapa pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM ) meningkat, kususnya pedagang- pedagang yang berada di sekitar Istana Siak. 

" Alhamdulillah berkat adanya acara Tour de Siak hari ini penghasilan kami meningkat mas, yang biasanya omset sehari mendapatkan Rp.650.000 sekarang bisa mendapatkan Rp 750.000 padahal musim hujan. Seandainya panas kemungkinan lebih dari itu dan dagangan kami lebih cepat habisnya," ungkap Yanto, salah satu pedagang Es Doger kepada Nusantara80.com, Sabtu (02/12/2023).

Sementara itu, Hendra,  salah satu pembeli Es Doger UMKM buatan mas Yanto mengaku sangat terbantu dengan adanya penjual Es Doger yang berada tak jauh dari tempat acara, selain es nya yang manis dan enak, harganya pun terjangkau.

" Semoga acara Tour de Siak yang penuh dengan kebahagian dan penuh keberkahan bagi pengusaha UMKM ini, bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya atau menjadi agenda tahunan," pungkasnya.

Hal ini sesuai dengan rencana Pemerintah Kabupaten Siak untuk bisa meningkatkan kesejahteraan dari acara Tour de Siak itu sendiri.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar