Penutupan Perlombaan Renang Antar Pelajar Dihadiri Bupati Labuhanbatu

Penutupan Perlombaan Renang Antar Pelajar Dihadiri Bupati Labuhanbatu

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar DPd.MM serta Ibu Ketua TP PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita Sp.OG.MKM hadiri penutupan kejuaraan lomba renang antar pelajar akiatik Indonesia Cup II bertempat di kolam renang perumahan Bukit Hijau Permai Rantaupraat Kamis (12/10).

Kejuaraan renang tersebut diikuti puluhan peserta dari para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA sederajat dari sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat kepada para juara pada kujuaraan renang antar pelajar tahun 2023. Bupati berharap kepada juara dan juga kepada seluruh peserta lomba menghimbau agar terus berlatih dan meningkatkan dan mengasah kemampuan.

"Teruslah berlatih untuk mengasah kemampuan guna meraih prestasi yang lebih lagi. Kalah menang dalam erlombaan merupakan hal yang biasa dalam perlombaan"  ucap Bupati memberi semangat dan motivasi kepada para peserta lomba.

Ditambahkan Bupati, bahwa inti dari perlombaan bukan sekedar mencari juara, tapi lebih fokus kepada mencari bibit bibit berbakat yang satu saat membawa harum nama Labuhanbatu ke tingkat nasional maupun internasional.

"Saya berharap, kedepan ada atlit renang yang lahir di Labuhanbatu yang mewakili pada ajang bergengsi. Tetaplah berlatih dan tingkatkan kemampuan" pinta Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu menyerahkan piala kepada peserta yang berhasil menjuarai event tersebut.

Turut hadir menyaksikan penyerahan hadiah piala Kadispora Labuhanbatu Hulwi SE, Ketua KONI Labuhan Batu Ahmad Sofyan Ritonga, Camat Kecamatan Rantau Utara Nafsir Rambe, Ketua Kuatik Labuhanbatu H Burhanuddin Harahap dan para peserta lomba serta pengunjung lainnya.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar