Hering Terkait PPDB Online

Peppy Sumanty Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Komisi IV


Nusaperdana.com, Duri - Menjelang Memasuki Tahun ajaran (TA) 2020/2021 dan Ingin Mengetahui lansung Proses PPDB online yang sudah berjalan , Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis lakukan Kunjungan Kerja ke Koordinator wilayah (Korwil ) Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Kamis (18/06/2020) siang.

Kunjungan yang Berlangsung Di lantai II  gedung Marojo Teba Kantor Korwilcam jalan LKMD Tuanku Tambusai , kecamatan bathin solapan, di Hadir  anggota Komisi IV yang terdiri dari  dr. Marison Bationg Sihite , Hj Zahraini B. SPd , H Asmara, Drs Elman Dan Andi Fahlevi , disambut lansung korwilcam  disdik Bengkalis Peppy sumanty, Para kepala sekolah SD/SMP kecamatan Mandau dan  Bathin solapan serta Pengawas.

"Terimakasih Kepada komisi IV sebagai Mintra dari dinas pendidikan , pertemuan Saat kita bisa menyampaikan kendala-kendala atau keluhan agar bisa dicari solusi yang bagus bagaimana kedepannya Pendidikan Dikabupaten Bengkalis Khusus nya dikecamatan Mandau dan Bathin solapan ini," ucap Korwilcam Mandau Peppy Sumanty saat dikonfirmasi Nusaperdana.com.

"Sementara untuk masalah covid-19 sudah sama-sama kita dengar untuk SOP dalam Tahap Proses belajar mengajar dan PPDB Kita sudah lakukan sesuai dengan standarnya," jelasnya. 

Ia juga menjelaskan Untuk Pelaksanaan PPDB yang sudah berlangsung dalam 2 hari ini Alhamdulillah tidak ada kendala, Aman.

Ditambah Peppy itu mengatakan Kita tadi sudah lakukan Supervisi dan Monitoring bersama kadis Pendidikan Bengkalis dibeberapa sekolah SD/SMP di kecamatan Mandau dan Bathin solapan.

Sementara untuk Pendaftaran Siswa Secara Online itu bagi orang tua yang tidak tahu caranya, dibantu Oleh Panitia bagaimana cara mendaftarnya.

Untuk orang tua atau anak yang tidak mempunyai hp android kita lakukan dengan sistim daring dan luring ,jadi bisa langsung datang kesekolah sesuai dengan perbup mengikuti protokol kesehatan.
 
"Memakai masker, kalau langsung datang kesekolah wajib mengukur suhunya  cuci tangan dan jaga jarak," kata korwilcam Mandau itu.

"Alhamdulillah setelah beberapa sekolah yang kami kunjungi tadi semuanya sudah memenuhi syarat protokol kesehatan," terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar