Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Mandau Buka Puasa Bersama Exrider Duri

Karang Taruna Mandau Buka Puasa Bersama Exrider Duri

Nusaperdana.com,Duri - Mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Karang Taruna Kecamatan Mandau buka puasa bersama dengan  komunitas automotif Exrider, bertempat di Grand Zuri Hotel Duri, Ahad (26/4/23). 

Kegiatan buka puasa bersama komunitas automotif Exrider ini, langsung dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau Robby Ardi bersama beberapa pengurus lainnya. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau Robby Ardi mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk menjalin kekompakan antar komunitas yang ada di Duri-Mandau. 

“Alhamdulillah, kegiatan ini disambut dengan baik dari teman-teman Exrider. Semoga dengan buka puasa bersama ini rasa persaudaraan terus terjalin," ungkapnya. 

Robby Ardi merasa sangat senang bisa berdiskusi dengan teman-teman Exrider Duri. Ia berharap selain jalinan silaturahim, kedepannya berbagai program-program positif di dunia otomotif dapat terselenggara dengan baik di Kecamatan Mandau.

"Kita diskusi bersama terkait perkembangan dan bakat otomotif di wilayah Duri - Mandau. Sebelumnya, beberapa hari yang lalu kita berkesempatan hadir dalam agenda safari ramadhan 1444 H di Kelurahan Air Jamban," ujarnya. 

Dimana, ditambahkan Ketua KT Mandau Robby Ardi saat Safari Ramadhan di Kelurahan Air Jamban kita dari Karang Taruna Kecamatan Mandau bertemu dan berdiskusi langsung dengan Anggota DPRD Bengkalis Bunga Septian Nugraha dan Camat Mandau Riki Rihardi membahas perkembangan anak-anak muda di bidang Road Race dan otomotif kedepan. 

"Alhamdulillah, apa yang kita sampaikan kepada bung Septian Nugraha dan Camat Mandau Riki Rihardi, mereka siap mensuport dan akan membantu untuk perkembangan di bidang otomotif ke depan," terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar