Peresmian Kantor PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kandis Bersamaan Dengan Hut ke 4 Ormas PKN


Nusaperdana.com,Kandis--Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober juga merupakan hari jadi Pemuda Karya Nasional. Organisasi kepemudaan penyalur aspirasi masyarakat yang bersifat sukarela, sosial, mandiri, nirlaba, demokratis, dan independen dalam menjalankan fungsinya. Tahun ini 2021, Pemuda Karya Nasional (PKN) seluruh Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun (1 Oktober 2019 – 1 Oktober 2023), dihari jadi PKN yang ke 4 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKN Kabupaten Siak adakan Acara Peresmian Kantor PAC Kecamatan Kandis. Sabtu (07/10/23).

Ketua PAC PKN Kecamatan Kandis dalam kata sambutannya merasa bangga bahwa Perayaan Hut PKN untuk Kabupaten Siakdi adakan di daerahnya sekaligus peresmian Kantor PAC nya.

“Saya merasa bangga hari ini karena kami ditunjuk sebagai Pelaksana Hut PKN yang ke 4 di Kandis ini, dan sekaligus acara peresmian kantor PAC PKN Kandis, saya juga ucapkan terima kasih atas Kehadiran dari Para Ormas yang ada di Kandis ini untuk memeriahkan Acara Kami ini, Ungkap Donal Permandito s Ketua PAC PKN Kandis.

Selanjutnya Mewakili Ketua DPD PKN Propinsi Riau Effendi Sianturi menyampaikan agar adanya tanda bahwa Ormas PKN berada Kandis kita perlu Kantor.

“Untuk Menandai adanya Kegiatan Ormas PKN di Kandis ini perlu adanya keberadaan sebuah Kantor, syukurlah Hari bisa terwujud, berkat kerja keras Ketua DPC PKN Siak Pak Robert,”Ujarnya.

“Saya besar di Kandis jadi ini adalah kampung saya, saya harapkan kepada Ketua PAC PKN Kandis tidak boleh Aragon dan berbuat yang terbaik jangan buat saya malu, kalau ada masalah hubungilah Ketua DPC PKN Siak untuk bisa berkoordinasi agar Ormas ini taat aturan dari Anggaran Dasar Kita,”Ungkapnya kembali.

Selanjutnya Ketua DPC PKN Kabupaten Siak Robert Yanto mengharapkan kepada seluruh Kecamatan untuk peduli pada masyarakat termasuk dalam mengerakan UMKM yang ada.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada Para Tamu Undangan dan Jajaran DPD PKN Riau yang berjasa membesarkan PKN di Siak ini, dan Saya menghimbau Kepada Seluruh Ketua PAC PKN marilah kita bersama mewujudkan layanan kepada Masyarakat, Mari kita merangkul Masyarakat apa yang bisa bantu jadi datanglah kepada Masyarat, Tuturnya.

“Saya mengingati lagi kepada ketua PAC untuk merangkul UMKM yang ada di sekitar kecamatan kita, kita harus jemput bola jangan yang istan-instan saja pantau pada semua elemen masyarakat yang ada di sekitar PAC kita, kerja-kerja-kerja untuk semboyan kita jangan pernah mengeluh ketua PAC hadapilah semua tangtangan kedepan semoga kita bisa berkarya seperti semboyan kita Maju, Jaya dan Abadi, Pungkas Ketua DPC PKN Kabupaten Siak ini.

Turut Hadir beberapa Ormas dan Tokoh Masyarakat Kandis ada Pak Benny Kasundungan, Ormas IPK, Ormas LMB, Tokoh Pemuda Sakai dan beberapa tokoh masyarakat Kandis lainnya.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar