Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 H di Kecamatan Mandau

Foto dok, Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - pada hari yang cerah ini, Kamis (28/09/2023) Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah/2023 Masehi, yang dilaksakan di Halaman Mushalla Ar Ruhud Jadid Jalan Gelora Kelurahan Air Jamban, yang diisi oleh Al-Ustadz Nazriel Abdul Muluk dari Pekanbaru.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2023 M pada hari ini, dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, Lurah, Kades, Kepala UPT serta Masyarakat se-Kecamatan Mandau.

Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin kita gelar, dengan harapan melalui kegiatan ini bisa menambah keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

"Bapak Ibu, mari sama-sama kita dengar ceramah dari Al-Ustadz, semoga apa yang nanti bapak ustadz sampaikan bisa memperkuat kita untuk sama-sama terus bekerja dan berkarya, karna yakinlah bahwa pembangunan rohani dapat menjadi kekuatan dalam menghadapi dinamika masyarakat untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental sesuai dengan ajaran agama islam", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.

Setelah sambutan Camat Mandau dilanjutkan dengan ceramah agama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 1445H/2023M oleh al-ustadz Nazriel Abdul Muluk, tentang Kehidupan Nabi Muhammad SAW.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar