Peringati Hari Ibu ke-91, Kasmarni Uraikan Air Mata

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni di Peringatan Hari Ibu

Nusaperdana.com, Bengkalis - Ketua Penggerak Pemberdayaan Perempuan (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril berurai air mata kala menyampaikan sambutannya mengenai peran penting seorang ibu pada puncak ke-91 Peringatan Hari Ibu (PHI) tingkat Kabupaten Bengkalis di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota jalan Antara. Senin (23/12/2019)

“Pada hari ibu ini, kita harus mengambil hikmah yang terdalam tentang pentingnya peranan ibu. Sosok yang tak tergantikan oleh siapapun, sosok yang selalu ada ketika kita membutuhkannya, sosok yang selalu rindu ketika kita melupakannya, sosok yang selalu memaafkan ketika kita berbuat salah padanya,” ucap Kasmarni dengan berurai air mata.

Selain Kasmarni, sejumlah tamu undagan lainnya juga turut merasakan haru kala mendengar apa yang disampaikan istri orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.

Kemudian  Kasmarni mengajak menjadikan Peringatan Hari Ibu sebagai momentum terbaik untuk mengenang kembali jasa seorang ibu.

“Semoga hari ini menjadi momentum terbaik bagi kita untuk mengenang kembali jasa-jasa ibu,” ajaknya.

Bagi Kasmarni Hari Ibu merupakan peringatan terhadap nilai-nilai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang mendambakan nilai persatuan dan kesatuan, nilai kebangsaan, nilai untuk kemerdekaan indonesia, nilai kasih sayang ibu Indonesia dan nilai kerelaan berkorban untuk berjuang membangun Indonesia.

“Kami berharap, melalui peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 ini, kita harus interopeksi terhadap upaya dan perjuangan yang telah dilakukan kaum perempuan di berbagai bidang dalam upaya meningkatkan kualitas hidup keluarga, masyarakat dan bangsa, sesuai tema yang diusung yaitu, “Perempuanberdaya, Indonesia Maju.**(putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar