Peringati HUT ke 65 Polantas, Satuan Lalu Lintas Polres Langsa Kumpulkan 74 Kantong Darah


Nusaperdana.com, Langsa - Dalam rangka memperingati HUT ke 65 Polantas, Satuan Lalu Lintas Polres Langsa bersama Perhubungan Terminal Type A Langsa, mengumpulkan 74 Kantong darah dalam bakti sosial yang digelar di Terminal Langsa, Kamis (17/9/2020).

Di waktu yang bersamaan, Kasat Lantas Polres Langsa, AKP Hendra Marlan SH SIK, menyebut mereka juga turut menyampaikan imbauan penggunaan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar kegiatan tersebut.

"Marilah kita patuhi protokol kesehatan dengan gunakan masker, karena virus ini bisa menyerang siapa saja tidak pandang bulu," ucapnya.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan SH SIK, mengatakan bahwa baksos ini merupakan rangkai dalam rangka HUT lalu lintas Bhayangkara Ke- 65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020 nantinya.

Meskipun HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang akan dilaksankan nantinya namun berbagai kegiatan sosial sudah mulai dilaksanakan seperti donor darah, pembagian sembako pada tulang becak dan warga sekitar Terminal.

"Personil Sat Lantas Polres Langsa, Perhuhungan dan komunitas motor N Max mengikuti donor darah serta ada pembagian sembako tukang becak sebanyak 200 paket yang dibagikan selama lima hari kedepan," jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas berimakasih kepada para pendonor semoga setetes darah yang disumbangkan menjadi amal jariah dimasa yang akan datang," pungkasnya. (KC)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar