Perjalanan Pulang dari Pekanbaru, Wabup Inhil Sidak Kantor Desa Sungai Gantang


Nusaperdana.com, Inhil  - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti di tengah perjalanan pulang ke Tembilahan usai menghadiri pisah sambut Kapolda Riau di Pekanbaru dengan tidak mengenal lelah berkesempatan melakukan kunjungan ke Kantor Desa Sungai Gantang - Kempas, Selasa (4/1/2022).

Kunjungan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti disambut lansung Kepala Desa beserta Staf yang turut mendampingi Kapolsek Kempas, Babinsa dan Ketua BPD Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas.

Kedatangan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melihat lansung setiap ruangan dan pera staf Desa yang sedang kerja.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin mengharapkan kepada Kepala Desa yang baru untuk bekerja serta menyelesaikan pekerjaan dan permasalahan yang ada di Desa.

"Dalam penggunaan Anggaran Desa harap betul-betul tepat sasaran dan jangan di salah gunakan. Karena dalam penggunaannya diawasi untuk itu," ujar Wabup Inhil.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Gantang yang baru dilantik beberapa hari yang lalu mengucapkan terima kasih dan merasa bangga karena dikunjungi pak wakil Bupati H.Syamsuddin uti yang terkenal sangat merakyat.

"Dimana pada kesempatan tersebut beliau memberi pesan kepada saya sebagai kepala Desa yang baru menjabat untuk memimpin dengan baik.
Untuk itu, atas Nama Kepala Desa beserta jajaran pemerintah Desa Sei Gantang menyambut baik dengan pesan beliau seorang pemimpin yang merakyat, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kunjungan beliau semoga beliau selalu sehat dan panjang umur," ungkap Kades SEI Gantang.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar