Pertandingan Final Sepakbola Perebutan Piala Muhtarom,S.Ag. Walau Kondisi Lapangan Becek Para Pemain Sangat Antusias


Nusaperdana.com,Siak---Dalam kondisi lapangan yang becak dan diiringi hujan gerimis Final Sepak bola merebutkan Piala Muhtarom S.Ag sangat meriah dan disaksikan ratusan penonton, bertempat dilapangan Desa langkai, Minggu (13/11/2022).

Final Sepakbola ini berlangsung Antara Klub Masa Lampau dari Desa langkai dengan Klub Koto Gasib All Star, di menit ke 05 Klub Masa Lampau Berhasil mengolkan ke Gawang Koto Gasib All Star di Babak pertama oleh Sundulan Kepala Yus Mardi.

Dan dibabak kedua setelah istirahat Klub Masa lampau berhasil lagi mencetak 2 Gol dari Fery Samudra dan Koheng, menjadi 3:0 dan Skor ini sampai akhir pertandingan, acara ini sudah berlangsung kurang lebih 1 bulan kata Muhtarom, S.Ag Anggota DPRD Siak saat dimintai wawancara.

Alhamdulillahi rabbil 'alamin Pertandingan kita gelar sudah sukses hari Final, sudah 1 bulan berjalan Mulai dari 09 Oktober s/d 13 November 2022, pertandingan ini di agendakan sempena Ulang tahun Kabupaten Siak yang ke-23.”Ujar Anggota DPRD PKB ini.

“Untuk memeriahkannya kita panggillah para pecinta sepak bola dan ini jadikan turnamen untuk usia 38tahun masa lampau, ini kita akan jadikan ivent berkelanjutan untuk tahun yang akan datang agar tetap membuat spirit kepada para pecinta bola dan pemain bola untuk bisa tampil menghibur masyarakat,”Ungkapnya Kembali.

“Inti dari pertandingan sebetulnya adalah untuk hiburan kepada masyarakat di kecamatan siak khususnya di kampung langkai dan alhamdulilah pertandigan ini diikuti beberapa klub dari Sungai Mandau sampai Koto Gasib, Pusako dan Lain-lain ada 13 Klub yang ikut bertanding, sistem pertandingan adalah setengah Kompetisi,”Pungkas Muhtarom, S.Ag ini.

Juara 1 di menangkan oleh Klub Masa Lampau dengan mendapatkan Piala dan Insert Sebesar Rp. 2.500.000,- yang di serahkan langsung Oleh Bapak muhtarom, S.Ag.

Juara 2 Klub Koto Gasib All Star dengan mendapatkan Piala serta insert sebesar Rp.1.500.000,- , Juara 3 Klub Ganoi Fc dan Harapan di Menangi oleh klub Bunga Raya.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar