Pesan Pj Bupati Kampar Kepada Pemilih, Jadilah Pemilih Pemula Yang Rasional, Mandiri dan Bertanggung Jawab.


Nusaperdana.com, Bangkinang Kota - Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH menghadiri Sosialisasi Pemilih Pemula Pemilu 2024, yang diselenggarakan di SMAN 1 Bangkinang Kota, Senin (12/2/2024).

Sosialisasi ini diselenggarakan untuk mewujudkan Pemilih Pemula yang cerdas dan berkualiatas dan meningkatkan Pemilu 2024 aman, damai dan kondusif.

Dalam arahannya, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang diharapkan seluruh komponen masyarakat dapat ikut serta menyalurkan hak suara untuk bisa bersama-sama dalam menentukan pemimpin bangsa dan negara kedepan. Begitu juga untuk para Pemilih Pemula ini dapat menentukan pilihannya yang cerdas dan berkualitas.

“Sosialiasi ini juga dapat memberikan pemahaman kepada pemilu pemula, seba Pemilih Pemula yang disebut kaum Milenial ini memiliki peran penting dalam Proses demokrasi di Indonesia demi kemajuan Bangsa.”ungkap Hambali

Pj Bupati Kampar juga berpesan kepada generasi muda untuk tidak terpancing dengan narasi – narasil dan Jadilah pemilih pemula yang rasional, mandiri dan bertanggung jawab sesuai dengan nila-nilai kebangsaan dan demokrasi.

Untuk itu, saya berharap dengan sosialisasi ini kaum milenial atau pemilih Pemula agar dapat berpartisipasi dan menggunakan hak pilhnya pada pesta demokrasi nanti. Karena hak pilih kalian memnentukan arah bangsa ini di masa depan serta akan berguna bagi kepentingan masyarakat.”tutur Hambali.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar