Petugas Lapas Pasir Pengaraian kucar Kacir Menyelamatkan Diri, Karena Hal Ini

Petugas Lapas Pasir Pengaraian kucar Kacir Menyelamatkan Diri, Karena Hal Ini

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kwh meteran listrik milik PLN di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian meledak dan terbakar, pada Senin (21/8/2023).

Akibat kejadian itu, puluhan pegawai Lapas panik dan berhamburan keluar untuk berupaya menyelamatkan diri serta ada juga yang berupaya memadamkan percikan api yang berasal dari Kwh tersebut.

Beberapa pegawai Lapas berupaya memadamkan api yang ada dimeteran terbakar…dengan menggunakan racun api,sebagian langsung menghubungi Pihak PLN. Tak lama berselang, pihak PLN Pasir Pengaraian pun tiba di lokasi dan langsung memeriksa Kwh serta memutus aliran listrik.

“Untung lah bisa diatasi, soalnya Bupati Sukiman dan rombongan ada di dalam. Kebetulan hari ini ada syukuran Hari Jadi Kemenkumham,” ujar seorang pegawai. Sementara itu,

KPLP Lapas Pasir Pengaraian, Marcos Sihombing membenarkan Kwh listrik di Lapas tersebut meledak dan terbakar. diduga konsleting listrik, pas pula ada acara syukuran Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI ke-78.

Syukurlah bisa cepat diatasi dan tidak mengganggu jalanya kegiatan,” pungkas Marcos Sihombing. (jtk).  



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar