Petugas RSUD Mandau Beri Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Bagan Benio

Direktur RSUD Mandau drg. Sri Sadono M. Han memberikan Arahan kepada Petugas medis jelang ke Dusun Bagan Benio

Nusaperdana.com, Mandau - Tim Medis RSUD Mandau turun langsung memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di daerah ujung daratan Kabupaten Bengkalis tempatnya di Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau.

Pelayanan Kesehatan dalam bentuk Bakti Sosial Jajaran RSUD Mandau dilakukan seminggu sebelum Rombongan Bupati Bengkalis melakukan kunjungan kerja di Dusun Bagan Benio itu.

Sebanyak 18 orang Petugas yang dipimpin Langsung Direktur RSUD Mandau drg. Sri Sadono M.Han melalui jalan darat dan melewati sungai untuk bisa sampai di daerah yang masih perawatan dengan keindahan  alamnya itu. 

"Kegiatan ini adalah bakti sosial Pihak RSUD Mandau untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dapat diakses dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada," ucap Direktur RSUD Mandau drg. Sri Sadono M.Han, Senin (26/07) pagi. 

Dikatakan drg Ibeng yang akrab di sapa itu Pihak RSUD Mandau langsung "Action" memberikan pelayanan di Dusun Bagan Benio selain Bakti sosial juga menindak lanjuti arahan Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni, S.Sos MMP pada saat kunjungan kerja Beliau ke Dusun Bagan Benio seminggu sebelumnya. 

"18 orang Petugas kesehatan RSUD Mandau kita turunkan adalah terdiri dari 5 Dokter spesialis, 2 Dokter gigi, Petugas laboratorium, Apoteker, dan tenaga kesehatan lainnya," ujarnya

Selain pelayanan yang diberikan oleh dokter spesialis, tambah drg. Ibeng kita juga memberikan pelayanan khitanan bagi anak-anak di Dusun Bagan Benio itu. 

"Semoga bakti sosial Pelayanan Kesehatan  ini dapat membantu masyarakat dan nantikan bakti sosial kami di tempat lainnya," Terang drg Ibeng. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar