Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan, Letkol Endik : Pengembangan Karir Personil

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Edik YH Pimpin Acara Penerimaan Korp Raport Pindah Satuan

Nusaperdana.com,Bengkalis — Dandim 0303/Bengkalis, Letkol  Inf  Endik YH memimpin acara Penerimaan Korps Raport Pindah Satuan bertempat di Aula Makodim, Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Selasa, 12 Juli 2022.

Dalam tersebut Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada personil yang akan pindah satuan yaitu Serma Dedi Antoni Hasibuan dan Sertu Rukmana atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0303/Bengkalis. 

Lanjut Dandim, Pindah Satuan merupakan sesuatu yang biasa terjadi bagi setiap prajurit, hal tersebut merupakan ketentuan komando atas yang harus dilaksanakan sehingga dapat memberikan kontribusi optimal bagi organisasi TNI AD serta mematangkan prajurit dalam melaksanakan tugas yang diembannya. 

Selain itu, pindah satuan juga bertujuan sebagai pengembangan karier bagi personil, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan beragam pada pencapaian kinerja yang baik dan profesional," tutur Dandim.

Bagi personil yang akan pindah satuan semoga ditempat satuan yang baru semakin sukses dan memberikan peran baik dalam mendukung tugas pokok satuan serta tetap jaga silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 0303/Bengkalis ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Kasdim Mayor Arh Sudiyono, para Danramil Jajaran, para Perwira Staf, Personil Kodim Bengkalis dan Persit KCK Cab LII Dim Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar